082333345353 082333345353 greencityindonesia@gmail.com 082333345353

Dry Fountain Balaikota Surabaya yang Sangat Indah – 082333345353 (WA)

Monday, May 14th 2018.

Dry Fountain Balaikota Surabaya yang Sangat Indah – 082333345353 (WA), Dry fountain balaikota surabaya adalah salah satu icon kota yang melekat di hati masyarakat Surabaya. Tak terkecuali pada wisatawan yang sedang berkunjung ke kota ini. Dry fountain atau air mancur adalah tempat yang paling tepat untuk Anda dan keluarga yang sedang butuh hiburan dan kenyamanan. Karena air mancur akan membuat suasana hati Anda terasa tenang. Dry fountain adalah air mancur kolam tipe kering. Air mancur ini memiliki keindahan dan keunikan tersendiri. Untuk Anda yang berada di Surabaya, bisa melihatnya langsung di balai kota. Kota pahlawan ini memang memiliki air mancur tipe dry fountain yang indah. Banyak anak-anak yang tertarik dengan air mancur menari yang ada di kota Surabaya. Anak-anak bisa bermain air atau sekedar berfoto bersama di dekat air mancur.

Sebagai penghias taman di Balai kota, Dry fountain balaikota surabaya sudah menarik banyak pengunjung. Hal ini tentu saja karena pemandangan dry fountain yang jauh berbeda dengan tipe air mancur lainnya. Bahkan dengan air mancur kolam pun, dry fountain mempunyai karakteristik yang lebih menarik. Hal inilah yang membuat banyak pemerintah daerah sengaja menggunakan dry fountain untuk mempercantik kotanya. Dry fountain didesain dengan air pancuran yang mengarah lurus ke atas. Di bawahnya tidak ada kolam apapun. Hal inilah yang membuat air mancur ini dikatakan sebagai air mancur kering. Para pengunjung tidak perlu mengeluarkan uang untuk membayar tiket. Karena menyaksikan keindahan air pancur ini gratis. Anda cukup membayar parkirnya saja. Sangat terjangkau bukan?

Air mancur di Balai kota Surabaya dapat menari dengan indah. Lampu yang digunakan berwarna-warni dan selaras dengan tata lampu kota. Pemandangan tersebut tentu bisa dijadikan sebagai salah satu tempat pilihan untuk bersantai bersama keluarga dan orang terdekat. Demi menjaga kebersihan di sekitar air pancur, satpol PP di kota Surabaya menjaganya agar tidak ada anak-anak yang mandi. Sampah juga dibuang pada tempatnya sehingga keindahan dan kebersihan Dry fountain balaikota surabaya tetap terjaga dengan baik.

Untuk informasi harga, penawaran dan produk bisa langsung menghubungi kami.

Kontak Kami :

AIR MANCUR KARYA UTAMA
Pergudangan SAFE & LOCK blok U 3070 lingkar timur Sidoarjo
HP. 082333345353 (WA)
Email : greencityindonesia@gmail.com
Website : http://www.tamanairmancur.com

Order & Konsultasi :

Tags : Dry Fountain Balaikota Surabaya yang Sangat Indah

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)

Kontak Kami :

AIR MANCUR KARYA UTAMA Pergudangan SAFE & LOCK blok U 3070 lingkar timur Sidoarjo
HP. 082333345353 (WA)
Email: greencityindonesia@gmail.com

Web: www.tamanairmancur.com

Kategori Produk

Konsultasi :